Kunjungan ke DPRD Jatim

Senin, 16 Oktober 2017-- Badan Semi Otonom Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga telah mengadakan kunjungan ke Kantor DPRD Jawa Timur yang terletek di Jalan Indrapura No. 1 Krembang Selatan, Krembang, Kota Surabaya. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai salah satu bagian dari program BSO ini. Kunjungan tersebut diikuti oleh 25 mahasiswa yang terdiri dari perwakilan masing-masing BSO Fakultas Ilmu Budaya.

Tujuan diadakannya kunjungan ke kantor DPRD Jatim ini adalah guna untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang proses legislasi yang dilakukan anggota DPRD Jatim. Mahasiswa sebagai generasi perubahan dan penerus bangsa harus memiliki pengetahuan tentang dunia legislasi agar bisa membawa Indonesia ke perubahan yang lebih baik.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama kunjungan ke DPRD Jatim tersebut adalah mengikuti proses rapat paripurna dan audiensi. Rapat Paripurna anggora DPRD Jatim dilaksanakan sejak pukul 10.30-11.30. Waktu tersebut merupakan waktu yang telah bersimpang dari waktu yang seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB.  Sedangkan Audiensi dimulai pukul 12.00-13.30 WIB. (srnh)

Komentar